1 Mar 2011 | By: lilie

Misteri Piramida Dibalik Gunung Di Indonesia

Gunung gunung yang berbentuk Piramida di Indonesia, mulai dari gunung lalakon dan Gunung Sedarhurip yang ada di jawa barat. pola bentuk yang menyerupai piramida atau emang gunung yang dibentuk seperti piramida?
Akankah banyak misteri dibalik gunung ini atau emang gunung biasa, itulah yang saat ini sedang dicari orang tentang misteri dari bentuk gunung gunung ini.menurut beberapa  penelitian yang pernah diungkap piramida piramida dibalik gunung ini menyebar dari sumatera hingga pulau jawa.


Apapun namanya gunung tetep aja gunung dengan jutaan misteri, yang jelas kalo piramida itu berkaitan dengan raja raja Fir'aun, klo piramida banyak terdapat di indonesia berarti banyak dong Fir;aun dulu di Indonesia.??








Selain Gunung Piramida di Indonesia juga ada gunung yang lebih unik namanya gunung jempol yang ada di kota pagaralam sumatera selatan, jika anda berkendaran dari palembang ke kabupaten lahat menuju pagaralam nati di pinggira akan nampak sebuah gunung yang berbentuk jempol tangan..indah banget.

Ini gambarnya :


Gimana unik tidak?
Inilah Indonesia dengan segala keunikannya.