4 Mar 2011 | By: lilie

Kenapa Cewek Cenderung Gemuk Setelah Menikah..??

Ini yang sering terjadi pada cewek yang sudah berumah tangga atau menikah.."kegemukan"
Waktu pacaran bentuk body atau bentuk tubuh kulilang dara alias kurus tinggi langsing dada rata..top banget.
Banyak wanita mengalami perubahan fisik setelah menikah. Menurut peneliti di Universitas Queensland mengungkap, mayoritas wanita terbelenggu dengan kenaikan berat badan yang cukup signifikan setelah hidup bersama pasangan.

Annete Dobson, profesor biostatistik yang terlibat dalam penelitian, mengatakan, wanita menikah usia 20-an – 30-an yang belum memiliki anak cenderung lebih gemuk dibandingkan wanita lajang dengan usia sama. hal tersebut diungkapkan setelah menyurvei 6.458 wanita Australia selama 10 tahun.

Hasilnya, mereka yang telah menikah dan memiliki anak rata-rata mengalami kenaikan berat badan sebesar 7 kilogram. Sedangkan mereka yang baru memiliki satu anak perempuan cenderung menjadi lebih gemuk 4,9 kilogram dibandingkan saat masih lajang.

Penelitian lain menunjukkan juga, hidup bersama pasangan akan mengubah kebiasaan makan.
Saat masuk ke suatu hubungan pernikahan, pasangan cenderung menjalani gaya hidup ‘nyaman’. Banyak waktu santai dan tanpa sadar menjadikan makanan sebagai pelampiasan.

Pernikahan juga membuat banyak wanita tidak lagi memikirkan masalah penampilan, sehingga hal tersebut membuat mereka berhenti berolahraga.

Istilah kata sudah laku buat apa promosi.." Fat or slim no problem"..wkwkwk..!!