3 Mar 2011 | By: lilie

Inilah Cara Mengetahui Elemen Angka Dan Sifat Manusia

Yuk Bermain dengan angka, kenapa ada sebutan nomor cantik atau hokky..??
Tapi yang ini tujuannya untuk mengetahui sifatmu ataupun temenmu, supaya makin lebih mengenal, dan semoga bisa jadi  pegangan untuk menjalani hubungan.

Pertama-tama , tentukan Nomor Tahun Kelahiran kamu dengan cara ; ambil dua angka terakhir dari tahun kelahiran anda , lalu jumlahkan dan kurangi -10.

Contoh :

Misalnya Anda lahir 1981. Ambil angka 8 dan 1 lalu tambahkan (8 + 1 ) = 9.  dikurangi 10 =1.
Berarti nomor tahun kelahiran Anda 1.
Jika Anda lahir tahun 1978, berarti 7+8 =15 dan 15 dikurangi 10, hasilnya nomor tahun kelahiran anda 5.
Dan seterusnya.

Lalu cocokkan untuk mengetahui potensi Anda dengan analisis berikut ini:
Tahun Kelahiran 1 = Air yang mengalir
Anda seorang yang tidak memiliki rasa aman. Suka berhasia. Anda harus terbiasa hidup dengan dinamika tinggi, terus bergerak dan itu tidak mudah untuk anda jalani. Tapi sesuai sifat anda yang seperti air mengalir, anda selalu bisa menemukan jalan keluar. Pengalaman buruk dan kesulitan akan membuat anda independent, leluasa menentukan kehendak hati. Orang bertipe ini memandang kehidupan selayaknya air mengalir. Kesulitan apapun akan bisa dihadapi olehnya.

Tahun Kelahiran 2 = Bumi
Beratak teguh, penuh perhatian dan selalu mendukung. Tipe bumi ini lebih pas dan pantas dijadikan seorang rekan bukan pemimpin. Lebih suka berdiam diri dan menjadi pengikut setia. Selalu membutuhkan bantuan dari orang yang lebih kuat untuk meraih tujuan akhir. Problem akan menghadang ketika mencoba meraih sukses dengan terburu-buru, tanpa mempersiapkan segala sesuatunya dari awal. Tipe bumi selalu tergesa-gesa dan biasa bekerja tanpa persiapan matang. Untuk sukses, terlalu banyak rintangan.

Tahun Kelahiran 3 = Petir
Anda adalah orang yang enerjik, tidak sabaran, ingin selalu menonjol dan bertahan pada jalan yang sudah ditempuh. Sering terlalu terus terang atas kegagalan orang lain, tapi untuk kegagalan dirinya selalu sensitif. Daya kreasinya tinggi dan buah pikirnya selalu orosinil. Dua hal ini merupakan kunci suksesnya. Tapi dia mudah frustasi dan marah ketika merasa tertekan. Kelemahannya adalah ingin selalu meraih semuanya dalam waktu bersamaan. Padahal konsekuensinya, semua malah akan berantakan.

Tahun Kelahiran 4 = Angin
Seperti angin, Anda mudah berubah, plinplan dan selalu tidak pasti. Meskipun demikian, saat mengalami kegagalan anda tidak mudah menyerah dan takluk pada kehidupan. Biasanya, sikapnya sangat bersahabat dan penuh kasih sayang. Suka mendahulukan kepentingan orang lain dan lebih suka membantu orang lain untuk sukses daripada membuat dirinya sukses lebih dahulu.

Tahun Kelahiran 5 = Kekuatan Utama
Masa kecil yang penuh kesulitan mendorong tipe ini untuk tumbuh mandiri saat usiaa dewasa. Penuh kharisma saat jika berhadapan dengan orang lain dan mempunyai ketekunan yang luar biasa. Kunci sukses orang ini berpangkal dari dua hal itu. Sangat berpotensi untuk menjadi pemimpin. Sayangnya sering berbicara bertele-tele saat merasa ragu akan sesuatu. Bisa dibilang, orang ini tidak membutuhkan orang lain untuk menyelesaikan pekerjaan apapun.

Tahun kelahiran 6 = Surga
Penuh tanggung jawab dan perhatian. Selalu hati-hati dalam setiap langkah dan tindakan. Cenderung menempatkan diri diatas orang lain, dan menyampaikan kritik terhadap mereka. Mempunyai kekuatan untuk menjadi inspirasi orang lain dan sering dicontoh sikapnya karena memang berbakat menjadi pemimpin. Satu hal yang harus disadari, bahwa hidup ini harus dihadapi dengan serius kalau mau sukses. Selebihnya adalah kerelaan dalam menempatkan diri ditengah masyarakat.

Tahun Kelahiran 7 = Danau
Hidup didasari sikap optimis, fleksibel dan sedikit gampangan. Pandangannya agak materialistis. Untungnya tipe ini mudah mendapatkan rezeki. Uang sepertinya tidak menjadi persoalan baginya. Uang mudah datang padanya, tapi mudah juga dihamburkan dalam sekejab. Pandai berdiplomasi dan sedikit bermuka dua bila bicara dengan orang lain. Hidupnya tidak jauh dari kesenangan.

Tahun Kelahiran 8 = Gunung

Soal kesetiaan, jangan diragunkan lagi orang ini. Loyalitasnya seimbang dengan sifat keras kepala yang dimiliki. Kemauannya keras tapi sukar sekali mengekpresikan perasaannya pada orang lain. Dibutuhkan orang banyak, karena kekuatan dan rasa menolongnya yang besar. Tapi harus bisa obyektif dan tidak memihak pada orang lain, agar tidak disakiti di kemudian hari. Punya kelebihan dalam menghadapi badai kehidupan, yaitu sifatnya yang sangat tabah.

Tahun Kelahiran 9 = Api
Anda yang memiliki nomor 9, ditakdirkan menjadi seorang yang cemerlang, cerdas dan penuh gairah. Bisa berdiri tegak ditengah orang banyak, dan menjadi pujaan orang lain. Sebaiknya anda hati-hati dalam memilih sahabat, karena kadang-kadang anda disakiti mereka. Dengan ambisi dan kecerdasan yang dimiliki, Anda berkeinginan menjadi seorang yang superior. Tapi akan lebih bijaksana lagi jika anda bermudah hati dan tenggang rasa terhadap perasaan orang lain.

Semoga bermanfaat..kira kira mendekati tidak dengan sifat sesungguhnya..??