4 Okt 2010 | By: lilie

Khasiat buah Strawberry

Makan buah setiap hari sangat menyehatkan, apalagi jika makan buah Strawberry Buah kecil dengan bentuk menyerupai hati ini mempunyai rasa beraneka macam seperti manis, kecut dan asam. Walaupun begitu, banyak orang yang sangat menyukai buah yang dikatakan sebagai buah cinta. Buah yang tumbuh di daerah dengan suhu udara sejuk ini ternyata mempunyai banyak manfaat selain sebagai Makana

Apa saja sih manfaat buah stroberi? Berikut ini adalah lima manfaat buah strawberry yang ternyata sangat menyehatkan bagi tubuh, hal ini wajib kita ketahui yaitu:

  1. Dapat memutihkan gigi. Ingin mendapatkan gigi putih tanpa harus perawatan yang mahal? Cukup dengan menggunakan buah stroberi yang dihancurkan lalu gosokkan pada gigi anda.
  2. Sebagai pencegah Kanker. Mengkonsumsi buah ini setiap hari dapat mencegah terjadinya kanker karena buah ini mengandung vitamin A, C, E dan Asam Ellagic yang berfungsi melumpuhkan sel kanker dalam tubuh.
  3. Mencegah terjadinya penuaan pada kulit serta mengencangkan kulit. Buah ini mengandung vitamin B1, B2, C dan provitamin A yang dapat membuat kulit lebih halus dan mulus. Kulit menjadi lebih kencang, cerah dan bebas dari kerutan pada kulit.
  4. Dapat mengatasi panas dalam. Jika tubuh merasa tidak enak, mungkin anda mengalami panas dalam. Hal ini tentu sangat menyebalkan bukan? Cukup dengan memakan buah stroberi atau membuatnya menjadi bus bisa menjadi minuman yang dapat mengatasi panas dalam.
  5. Mencegah terjadinya Leukimia. Leukemia merupakan salah satu kanker yang sangat mematikan dan buah stroberi dipercaya dapat mencegah terjadinya kanker sel darah ini.

Ternyata manfaat buah stroberi sangat baik untuk tubuh. Jadi tunggu apalagi, segera mengkonsumsi buah stroberi, selain rasanya yang unik juga memberikan manfaat yang luar biasa.