14 Okt 2009 | By: lilie

Wow!! Promosikan Kora, Miranda Kerr Bugil

Tips Kesehatan, Pangandaran - Bukan kali pertama Miranda Kerr tampil bugil. Kali ini, supermodel asal Australia itu kembali tampil tanpa sehelai benangpun untuk mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Seperti yang dikutip dari The Sun, Rabu (14/10/2009), salah satu Victoria's Angel ini tampil sensual untuk menjual produk perawatan kulit Kora. Kora merupakan produk kecantikan perdana milik kekasih aktor Orlando Bloom ini.

Setelah model berusia 26 tahun ini bertekad merambah bisnis kecantikan, rangkaian perawatan Kora diluncurkan pada akhir September lalu. Kora dapat ditemukan di departement store Australia David Jones mulai bulan ini.

Dengan pose tidur menyamping yang sensual, Kerr menopang kepalanya dengan tangan kanan. Sedangkan tangan kirinya berhasil menyembunyikan kedua payudaranya. Untuk menutupi area sensitifnya, Kerr menyampingkan paha kanannya, sehingga Miss V-nya itu tak terekspose.

Sementara untuk membuat pose Kerr kian seksi dan natural, sesi pemotretan tersebut diberi sentuhan black and white.

Sebagai model ternama, karier Kerr terus melambung. Buktinya ia berhasil menempati posisi ke-9 dalam deretan 10 top model dunia yang memiliki penghasilan USD3 juta pada 2008 lalu. [okezone]