15 Okt 2009 | By: lilie

Bugil, Langkah Christina Aguilera Raih The Big O

Tips Kesehatan, Pangandaran - Untuk meraih Puncak kenikmatan bercinta (orgasme), tidak dapat tiba-tiba. Wanita juga harus bekerja keras melakukan sederet ritual bercinta dengan pasangannya.

Jika sebelum ritual bercinta berlangsung wanita sering berbusana lengkap, namun untuk memancing hasrat si dia, Anda bisa beraksi bugil. Langkah ini pula yang dilakukan penyanyi cantik Christina Aguilera. Ia mengaku seksi ketika bugil di depan suaminya, Jordan Bratman.

"Aku merasa seksi ketika bugil. Aku pikir wanita memang memiliki sensualitas yang melekat," tuturnya seperti yang dilansir dari The Sun, Rabu (14/10/09).

Dalam perayaan ulang tahun perkawinan pertama, Christina Aguilera dan Jordan Bratman melakukan ritual berbugil ria di hari minggu. Bagi Aguilera, ini merupakan cara terseksi untuk membuat kehidupan seks mereka selalu hot.

"Di hari minggu, kami melakukan apapun di rumah. Kami saling menelanjangi, dan nyaman dengan aktivitas itu. Kami tidak butuh pergi ke manapun. Kami hanya melakukannya berdua saja. Termasuk juga memasak tanpa busana. Ya, kami bugil ketika memasak. Ritual ini kami namakan Naked Sundays," ungkap Aguilera seperti dikutip dari Popcrunch.

Saking sukanya bugil, penyanyi kelahiran 18 Desember 1980 itu lebih senang melihat wanita membiarkan tubuhnya tampil polos.

"Aku menikah dengan suamiku, dan aku mencintainya. Aku menyukai apa yang kita lakukan bersama. Tapi, jujur kalau aku disuruh memilih melihat pria atau wanita bugil, aku pilih melihat wanita. Karena, kita sebagai wanita terlihat seksi secara lahiriah, dan bila diperhatikan dengan jeli tampak lebih cantik," jelas pelantun "I Turn To You" itu.

Tapi jika belum terbiasa, Anda bisa memulai aksi panas tersebut dengan mengenakan bra dan celana dalam saja. Biarkan pasangan melucuti satu per satu busana yang melekat di tubuh Anda. Saat itulah aksi bercinta nan dahsyat siap menjadi kenangan romantis Anda berdua. [okezone]