4 Feb 2011 | By: lilie

Video UFO Diatas Baitul Maqdis

Sebuah bola cahaya yang melintas di atas sebuah tempat ibadah di Jerusalem Sabtu lalu (29/1/2011) berhasil direkam. Para pengamat UFO menduga bahwa bola cahaya tersebut merupakan UFO dan bisa berpotensi membuktikan keberadaan alien. Hasil rekaman telah dilihat jutaan orang di internet.
Video rekaman menunjukkan bola cahaya tengah melayang di atas Kubah Batu, tempat peribadatan kuno umat Islam. Setelah melayang di atas tempat ibadah itu, bola cahaya tersebut kemudian memelesat ke angkasa.


Video rekaman bola cahaya yang diduga UFO itu diambil Sabtu lalu, sekitar pukul 01.00 dini hari. Bola cahaya ini berhasil direkam dari berbagai sudut pandang, membuat keberadaannya sulit disangkal.

Seperti fenomena crop circle di Indonesia, fenomena bola cahaya ini juga mendorong perdebatan sengit. Kelompok maniak UFO dengan tegas mengatakan bahwa bola cahaya itu adalah UFO, sementara kelompok skeptis juga tegas menyangkalnya.

Mantan pegawai Kementerian Pertahanan Inggris yang juga investigator UFO Nick Pope mengatakan, "Jika ini nyata, ini adalah salah satu dari beberapa video paling luar biasa yang berhasil direkam."
"Namun, jika ini palsu, maka ini adalah tipuan yang sangat terencana dan terkoordinasi, dirancang untuk menghapus keraguan (tentang adanya UFO)," lanjut Pope.

Pope mengatakan, bola cahaya itu tak berawak. "Kami tahu tentara Israel memiliki persenjataan berteknologi canggih. Jika ini adalah salah satunya, ini adalah salah satu teknologi paling canggih yang diciptakan manusia," papar Pope.

Sumber: ww.dailymail.co.uk