17 Des 2009 | By: lilie

Pria Lebih Senang Bersanggama

Tips Kesehatan, Jakarta - Pria memiliki dorongan seksual lebih kuat dibandingkan wanita. Tapi, ada kalanya pria juga tak ingin bersanggama. Benarkah? Pendapat mengenai pria tak bisa puasa seks, memang masih menjadi sebuah perdebatan. Pakar seksualitas Irwin Goldstein MD, mengutarakan pendapatnya antara kaitan pria dan seks. Berdasarkan suatu hasil penelitian, Goldstein melihat pria bak ”robot seksual” yang tak bisa menahan hasrat seksual kepada pasangannya.

”Satu di antara lima pria yang memiliki hasrat seksual rendah, lebih suka melakukan aktivitas lain daripada berhubungan seks,” katanya, seperti dikutip WebMD, Kamis (17/12/2009).

Lebih lanjut, Goldstein yang juga pemilik perusahaan obat-obatan seksual di Rumah Sakit San Diego’s Alvarado, sekaligus Pemimpin Redaksi Journal of Sexual Medicine ini memaparkan, tidak semua pria ingin berhubungan seks setiap hari. Pasalnya, tidak ada kategori pasti mengenai pemacu gairah seorang pria ingin berhubungan seks.

Hasil penelitian ini juga didukung fakta yang menyebutkan, wanita juga tidak melulu moody untuk urusan ranjang. Sebab, Goldstein melaporkan fakta yang cukup mengagetkan.

”Sebanyak 30 persen wanita tertarik pada seks ketimbang pasangan mereka,” tukas Goldstein. [okezone]