1 Nov 2008 | By: lilie

TIPS-TIPS SEPUTAR GIGI DAN MULUT (Penting)

Kadang kita kurang memperhatikan perawatan seputar mulut dan gigi, padahal itu penting juga buat dilakukan. Disini saya posting ada cara mengatasi sakit gigi, menguatkan gigi, dan menyembuhkan bau mulut. Mau??
Mengatasi Sakit Gigi Dengan Cengkeh
Ada pribahasa mengatakan "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati". Mungkin saking sakitnya apabila kita sakit gigi yach, sampai-sampai dibandingkan dengan sakit hati..hehe.. baiklah kalau ada yang sedang mengalami sakit hati, eh sakit gigi, ada tips yang cukup mudah an murah. Mau??? Caranya>>> Ambil 10 butir cengkeh dan sedikit garam, tumbuk sampai halus, ambil kapas kecil yang ditetesi dengan sedikit minyak goreng dan beri ramuan tadi, kemudian letakan kapas tadi pada gigi yang sakit. Insya Allah Gigi anda menjadi lebih mendingan.
Menguatkan Gigi Dengan Jahe
Seringnya makan/ minum yang panas-panas atau yang dingin secara bersamaan akan membuat gigi menjadi cepat keropos dan ngilu. Untuk mengatasi hal tersebut, ada tips yang bagus dan mudah loh. Mau?? Caranya>>> Tumbuklah jahe sebesar ibu jari bersama 1 sendok garam, kemuian tambahkan 2 sendok air, lalu ambil airnya dan gunakan untuk berkumur. Lakukan setiap hari selama 1 minggu penuh. Insya Allah Gigi anda menjadi lebih kuat.
Menyembuhkan Bau Mulut Dengan Daun Sirih
Bau mulut kadang menjadi penghalang untuk kita berbicara. Minder dan merasa tidak Percaya Diri, apalagi bagi anak muda yang sedang pacaran (aduh gengsi donk). Untuk mengatasinya gampak kok. Mau tahu?? Caranya>>> Ambil 8 buah daun sirih, cuci bersih dan iris-iris, beri beberapa gelas air, rebus hingga mendidih, dinginkan. Minum secara teratur dua kali sehari. Insya Allah anda akan kembali Percaya diri dengan mulut anda.
Udah bacanya bu, tante, brow, guy, dan lain-lain... jangan lupa kasih comment yach!!