10 Nov 2008 | By: lilie

MENGENCANGKAN KULIT WAJAH DENGAN TEH BASI


Mungkin kita tidak pernah menyadari bahwa ternyata sisa teh yang sudah kita tuang dalam poci yang telah terbiarkan lama dan mungkin akan kita buang dan menggantinya lagi dengan yang baru untuk diminum ternyata memiliki banyak manfaat penting untuk menjaga kecantikan wajah, serta menyegarkan wajah saat terasa lesu dan mengantuk karna kurang tidur. Berikut saya berikan beberapa tipsnya agar wajah tetap cantik dan terawat serta tetap fress walau anda merasa sangat lelah dan lesu.

Untuk menjaga kulit wajah agar tetap cantik, putih berseri dan kencang


Basuhlah muka setelah bangun tidur dengan air teh yang sudah dibiarkan hingga satu malam, gunakan air teh sebagai pencuci muka, dan ampas teh sebagai scrap wajah. Biarkan beberapa menit hingga teh meresap ke dalam pori-pori kulit.Setelah itu bilaslah dengan air bersih dan keringkan, dalam beberapa hari. Insya Allah kulit mati pada wajah anda dapat terangkat dan wajah menjadi halus putih dan berseri. Lakukanlah secara teratur, satu hari satu kali sudah cukup untuk merawat dan menjaga agar wajah tetap segar berseri.


Bila merasa sangat letih dan mengantuk


Bila anda merasa sangat letih dan mengantuk, dapat menggunakah teh sebagai alternatif untuk bercuci muka sebelum mencuci muka dengan air dingin.Caranya sama seperti mencuci muka untuk perawatan wajah diatas.


Selamat mencoba. Semoga anda mendapatkan kulit wajah yang cantik berseri seperti yang anda dambakan.























































Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):