20 Okt 2008 | By: lilie

TIPS-TIPS SEPUTAR KULIT

Berbagai tips seputar kulit ada disini, ada cara buat menghaluskan kulit, melembutkan kulit, mengencangkan kulit, dan cara mengobati tumit pecah-pecah. Dan tentu yang paling penting semua ramuan ini Alami!! Mau??

Menghaluskan Kulit Dengan Daun Petai Cina

Kadang petai cina hanya sebagai pohon liar yang ada dikebun atau hutan, namun siapa yang nyangka kalau daunnya bisa dijadiin obat buat menghaluskan kulit. Mau?? Caranya>>> Ambil 5-6 tangkai daun petai cina yang masih muda, lalu diremas-remas hingga mengeluarkan air. Gosok pada seluruh tubuh ketika mandi. Biarkan selama beberapa menit, lalu bersihkan badan anda dengan sabun. Lakukan hal tersebut selama 2 kali seminggu pada pagi dan sore hari.

Melembutkan Kulit Dengan Beras Sangrai

Selain sebagai bahan makanan pokok, beras juga bermanfaat sebagai obat kesehatan, sebagai contoh bisa igunakan sebagai obat untuk menghaluskan kulit. Mau?? Caranya>>> Cuci bersih beras, kemudian goreng tanpa menggunakan minyak (sangrai) sampai kekuning-kuningan, lalu tumbuk hingga halus. Bila ramuan ini akan digunakan, campurkan dengan air jeruk nipis dan sedikit air. Aduk sampai kental dan gosokan ke se