13 Sep 2008 | By: lilie

CARA MENGHILANGKAN UBAN



Pertanda tua ya munculnya uban, hehe... Tapi uban juga bisa di cegah loh!! Yang udah terlanjur beruban juga bisa dihilangkan. Mau??


Uban Hilang Dengan Biji Pepaya


Pepaya memang memiliki segudang manfaat, selain buah dan daunnya yang bisa dimakan, bijinya juga bisa dijadikan obat untuk menghitamkan rambut (Uban) loh. Gak percaya? Mau tahu??Caranya>>> Ambil 1 sendok makan biji pepaya yang telah masak, lalu jemurlah biji tersebut sampai benar-benar kering dan tumbuk biji pepaya sampai halus. Campurkan bubuk tersebut dengan minyak kelapa secukupnya. Oleskan pada rambut anda yang sudah beruban. (untuk mencegah uban juga bisa kok).


Mencegah Uban Dengan Daun Rambutan


Selain biji pepaya, aun rambutan juga bisa jadi alternatif anda. Percaya atau nggak daun rambutanpun bisa dijadiin obat yang mujarab loh. Coba aja untuk mencegah tumbuhnya uban dikepala. Mau??
Caranya>>> Ambil beberapa helai daun rambutan yang masih hijau, remas-remas dengan air. Setelah itu anda keramas dengan daun rambutan yang diremas-remas itu. Lakukan selama 2 x seminggu, Insya Allah uban anda tidak tumbuh (minimal memperlambat tumbuhnya uban).

Kasih komentar yach!! Ntar beruban loh.. (Canda kok)