28 Jun 2008 | By: lilie

RAYUAN-RAYUAN YANG LUMAYAN GOMBAL

Cewex ato cowox emang kadang perlu dikasih rayuan-rayuan gombal. Ya nama manusia toh, ia pasti klepek-klepek kalo dikasih sms yang pada romantis abizz. MAU?? Ni gue kasih..

Ku cari kalimat- kalimat romantis dari novel- novel cinta...

Ku cari kalimat- kalimat romantis dari puisi- puisi cinta...

Ku cari kalimat- kalimat romantis dari film - film cinta...

Tapi semua itu tiada yang lebih romantis daripada kata-kata ku ini...

Dimalam yang indah ini aku cuma punya tiga kata yang ingin ku ucapkan, yaitu aku sanyang kamu..

(By: Taopik Kurrohman)

Yanx.. Kalau ada mata yang paling indah, itu adalah matamu.. Kalau ada bibir yang paling manis, itu adalah bibirmu, dan kalau ada hati yang sedang gelisah, itu adalah hatiku yang sedang kasmaran padamu.

(By: Taopik Kurrohman)

Dalam jiwa ku telusuri arti sebuah cinta,, ku coba lenyapkan smua tanda tanya, setelah cinta ini kau sentuh,, duniaku yang dulu sepi kini tlah berubah,, berdua denganmu sangat berarti,, tak ingin ku buang rasa ini,, makasih sayan tlah buat uniaku berubah..

(By: Taopik Kurrohman)

Getarmu di seberang sana terasa ku cium hadirmu disini. Menggugah sadarku untuk mendekap raga jauhmu, meski hanya lewat bisik lembut angin malam ini, ku ingin menyapa tidurmu dengan senandung birunya hati ku. Melelapkan mata dari buaian mimpi terindahmu.

(By: Taopik Kurrohman)

Ketika musim silih berganti... Ada kisah yang tak pernah lelah bercerita tentang hidup... Ada air mata.. Ada harap... Ada bisik yang berucap lirih dikeheningan malam... Ya tuhan bimbinglah jalan hidup kami menuju keridhoanmu.. Amien..

(By: Taopik Kurrohman)

Hati tak memiliki logika..

Hati hanya bisa merasakan kebenaran..

Hati hanya bisa merasakan ketulusan..

Seperti yang dirasakan hatiku padamu..

(By: Taopik Kurrohman)

Genta bukan sembarang genta sebelum dibunyikan..

Lagu bukan sembarang lagu sebelum dinyanyikan..

Cinta disanubari bukan untuk dipendam..

Cinta bukanlah cinta sebelum dipersembahkan.

(By: Taopik Kurrohman)

Cinta itu kenangan sejuta makna, yang tak mudah terlupa hanya dengan kasat mata yang bisa dirasakan namun bermakna seluas alam semesta. Cinta ditandai dengan saling setia dan pengertian.

(By: Taopik Kurrohman)

Cintailah seseorang atas dasar sekarang, jangan mencintai dia atas dasar masa lalunya yang kelam. Itulah kiranya dikatakan mencintai dengan setulus hati.

(By: Taopik Kurrohman)

Cinta dapat melunakkan besi,, menghancurkan batu,, menghidupkan yang mati,, itulah dasyatnya cinta.

(By: Taopik Kurrohman)

Cinta yang tulus bagiku adalah cinta yang disatukan dalam tangisan, suka maupun duka.. Mereka saling membagi cinta tanpa ada yang disembunyikan.. Akankah ada cinta seperti itu? Aku ingin yang pertama mendapatkannya.. Karna tlah lama ku nanti cinta seperti itu!!

(By: Taopik Kurrohman)

Entah kenapa hati yang penuh cinta ini slalu berharap dan berharap tuk bisa bersatu bersama, karna tiada lagi orang yang paling ku cintai hanyalah kamu seorang.. I always loving you..

(By: Taopik Kurrohman)

Yanx.. Memilikimu dan mencintaimu adalah impian semua lelaki, termasuk aku, aku bahagia telah meraih impian itu. Aku mencari, baru ku temui. Ternyata adanya di dirimu sayanx..

(By: Taopik Kurrohman)

Yanx.. Betapa nilai seseorang sangat terasa justru ketika ia tiada, dan ketiadaan mu memberi petunjuk yang sangat nyata bagiku,, betapa utuh dalam kebersamaan denganmu, meski hanya satu kata yang mampu mengungkap semua yaitu cinta..

(By: Taopik Kurrohman)

Yanx,, jika malam datang.. Kadang ku merasa iri jika menatap bulan dan bintang yang slalu bersama seolah tak terpisahkan oleh apapun. Yanx,, aku juga ingin seperti itu, meski cinta kita masih misteri tapi aku yakin cinta kita kan seperti yang diharapkan.

(By: Taopik Kurrohman)

Yanx.. Kalau ingat sama aku, ingatlah pada rembulan yang selalu setia menyinari dimalam yang gelap. Begitulah cintaku ma kamu..

(By: Taopik Kurrohman)

Yanx,, aku suka tipe wanita yan seperti cinta, yang jika sang fajar tak lagi menyinari bumi ini tak usah resah, aku akan menyinari hidup cinta

(By: Taopik Kurrohman)

Yanx,, bunga mawar itu cantik,, tapi sengaja ku kirim kepadamu agar ia malu bahwa ada yang lebih cantik daripada dia.

(By: Taopik Kurrohman)

Yanx,, kedatanganmu memberi satu petunjuk yang sangat nyata bagiku dan arti cinta yang sesungguhnya juga arti hidup.. Yanx,, kamu cinta pertamaku yang takkan pernah ku lupakan.

(By: Taopik Kurrohman)

Setitik kasih membuat kita sayanx..

Seucap kata membuat kita percaya..

Sekecil luka membuat kita kecewa.. tapi..

Sebuah persahabatan akan selamanya bermakna...

(By: Taopik Kurrohman)

Gimana! Tertarik gak buat dijadiin sms buat pacar loe.. Jangan lupa komentar yach!!!